Rabu, 16 September 2015

about Regy

     Assalamualaikum saya bernama regy hilman pahalwan lahir tanggal 5 juni 1996 di probolinggo rumah saya berada di desa bantaran kecamatan bantaran kabupaten probolinggo .Saya berkuliyah di universitas muhammadiyah malang fakultas keguruan dan ilmu pendidikan jurusan ppkn(civic),saya anak ke 2 dari 2 bersaudara hobi saya adalah sepak bola dari kecil saya sangat menyukai bermain sepak bola saya ber,main sepak bola hampir setiap hari di lapangan atau di sawah,saya sangat senang berdiskusi tentang segala hal yang ada di sekitar saya juga sangat senang ikut organisasi semenjak dari smp saya ikt organisasi osis selanjutnya sma saya mengikuti organisasi osis dan laskar hijau atau adiwiyata.Pemain favorit saya adalah eden hazard dari chelsea tim favorit saya adalah tim asal liga inggris chelsea makanan favorit saya nasi goreng dan minumnya jus alpukat saya sangat senang traveling ke berbagai daerah mulai dari danau toba di sumatra utara sampek kawah putih ciwidey di bandung jawa barat kedua tempat itu sangat menakjukkan tidak rugi saya dan ayahku megeluarkan biaya yang banyak untuk mengunjungi kedua tempat tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar